Plagiarism Semua yang lo mau disini ..!: Profil Admin HELMI RAMLI

Sunday 29 June 2014

Profil Admin HELMI RAMLI

Profil Admin nu Ganteng tea..hehehe



Nama Asli       : Helmi Ramli
Nama Lain      : Helmi Ngt(Nu Ganteng Tea)
Profesi             : Pelajar
Sekolah           : SMKN 1 KOTA SUKABUMI/teknik Pemesinan

Alamat            : Salagombong 04.08 no.8 Baros Sukabumi 43161
Agama            :  Islam atuh piraku salib anjing
Hobby            :  Travelling, Camping, Hiking dll






              Assalamualaikum wr.wb., 

Awalnya saya membuat blog ini adalah untuk mencoba - coba saja hehe.. tapi makin lama ternyata mengolah suatu blog atau halaman itu termasuk pekerjaan yang sangat menyenangkan ,.. apalagi saat kita mengisikan keyword di Google dan ternyata blog kita tertera di halaman depan tsb,  wowwww.. itu rasanya .. it's Amazing ..hehehehe....

Telah banyak kesalahan yang saya lakukan saat mencoba untuk mengolah blog ini ( namanya juga coba-coba hehhe).. tapi gpp untungnya saya termasuk orang yang Pantang menyerah .. isi dari blog ini tidak terpaku pada satu pokok bahasan , telah banyak bahasan yang saya share untuk anda sekalian kawan-kawan setiaku yang manis ganteng dan rupawan cihhh lebay hahahah .,. :p hehe

MAU TAU APA SAJA YANG SUDAH SAYA SHARE INI DIA .. !!!



   Dahh ahh segitu dulu ajaa mau tidurrr ... dadahh....












No comments:

Post a Comment