Plagiarism Semua yang lo mau disini ..!: TAKLUKAN HATI WANITA IMPIANMU BERDASARKAN KESUKAANNYA ..

Tuesday 26 August 2014

TAKLUKAN HATI WANITA IMPIANMU BERDASARKAN KESUKAANNYA ..



Taklukan hati wanita impian berdasarkan kesukaan-kesukaannya ..

Bagian 1
Hal yang harus diperhatikan dalam pendekatan wanita

A.Tips Pertama
1.Cerdas dalam Mengamati Situasi
            Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan sekitar. Misalnya, jika anda melihat seorang wanita di mall, dan anda merasa tertarik padanya maka perhatikanlah sesuatu yang dia lakukan saat itu. Sebut saja, dia sedang memilih macam-macam  t-shirt,maka yang harus anda tanyakan adalah tentang jenis t-shirt yang sedang trend,atau segala hal yang berkaitan dengan t-shhirt.
2.Senyum yang Tulus (Natural Smile)

            Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri Anda dan orang lain karena mampu menciptakan suasana yang tenang,nyaman, dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum merupakan syarat utama dalam membina hubungan yang baik,terlebih untuk menaklukan hati wanita.
3.Hilangkan Sikap Ragu-Ragu
            Dekatilah seorang wanita dengan rasa percaya diri. Tunjukkan kepadanya bahwa anda adalah orang yang mengetahui sesuatu yang ia inginkan, walaupun hanya dalam tiga detik. Setelah itu , Anda bisa meninggalkannya dari tempat itu.

4.Bahasa Tubuh yang Positif
            Jika anda mendekati wanita dengan membungkuk serta kepala tertunduk, Anda sebenarnya mengirim informasi negatif tentang diri anda, yang membuat anda kalah sebelum berperang. Cobalah berdiri tegak, dengan bahu belakang dan dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai dan tenang .
5.Pertahankan Kontak Mata

            Jangan pernah menjadi yang pertama memutuskan kontak mata dengan seorang wanita. Jika anda gagal mempertahankan kontak mata, maka hal ini menandakan bahwa anda sedang mengirimkan pesan bahwa anda merasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekatinya. Jika anda menggunakan kontak mata yang kuat, maka dia merasa lebih tertarik kepada anda.
Untuk meguasai teknik ini,Anda harus berlatih tentang pandangan mata yang sejuk dan menghindari cara kontak mata yang terkesan serem atau galak.

  Nantikan update cara menaklukan harti wanita selanjutnya yaaa ...!!


No comments:

Post a Comment